WELCOME TO!!! Catatan Harian David Tri Kurniawan

WWW my blog
Google

Rabu, 13 Agustus 2008

Tentang Saya


Namaku david tri kurniawan,aku biasa di panggil david,alamat ku di bago besuk probolinggo.
aku tinggal dengan bokap,tapi aku bukan asli bago,aku pindahan dari wonorejo pasuruan.tanggal lahirku di pasuruan 29 maret 1993.hobi ku main sepak bola,dan idolaku dalam sepak bola adalah cristiano ronaldo,kamu tau kan ama yang namanya ronaldo, dia itu kalau sudah main bola sudah pokoknya topbgt dech.makanya aku nge fans berat dech ma dia.yah malah keasikan ngomongin ronaldo nich.ngomongin yang lainnya aja dech ya,key.

Jadi itulah idolaku.kalau cita2 ku aku igin jadi fotografer terkenal, wah keren gak tuh. statusku diakui,bener gak temen2 kan aku diakui oleh bapak oleh ibuk.tapi kalau masalah pacar,m 451 h sendiri.kalau mau daftar silahkan sekarang,tinggal isi formulir. buruaaaaaan persediaan terbatas nanti kedulan yang lain lho.soalnya ganteng banget orangnya.cieeeeeeeee pd amat .ah cuma isu.
Aku sekarang sekolah di smk n 1 crax's.dan aku mengambil jurusan multimedia,atau biasa disebut MM.tapi anak2 mengartikan MM lain,bukan multimedia melainkan meng-meng.soalnya apa! aku juga gak tau.dari dulu kaliya.tapi biar meng2 anak mm ganteng2lho dibanding kelas2 lainnya.

Dan mengapa aku mengambil jurusan ini,karna aku ingin menjadi seorang fotografer. karna jurusan mm ini mengarahnya ke bagian gambar2,animasi,dan membuat film.
pokoknya seru dech di mm ini.

Yaudah sampai disini dulu ya sampai bertemu di catatan berikutnya.
Bila tamen2 mau beri komentar silahkan........
Byeeeeeeeeeee..................................................

2 komentar:

Admin mengatakan...
18 September 2008 pukul 19.39  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Admin mengatakan...
18 September 2008 pukul 19.40  

narsis.bgtzzzzzz......

Posting Komentar

Template by : Desa Bago Probolinggo